Rabu, 26 Desember 2012

Mengajari Anak Disiplin Melalui Kegiatan Menari



Mengikut sertakan anak Anda dalam kegiatan menari dapat mengajari mereka tentang disiplin dan keseimbangan. Ada kelas tari yang ditawarkan untuk anak-anak dari segala usia, bahkan untuk anak balita. Di kelas menari untuk balita mereka akan belajar melakukan apa yang diminta oleh guru. Mereka akan melakukan gerakan-gerakan tertentu dengan tubuh mereka pada waktu yang tepat. Sangat menyenangkan melihat anak-anak berinteraksi dan bersenang-senang dengan temannya.
Menari untuk anak-anak sangat menyenangkan karena mereka akan tampil di akhir sesi kelas tari. Hal ini memungkinkan anak-anak untuk menampilkan tarian mereka kepada teman-teman dan anggota keluarga. Hal ini juga memberikan rasa percaya diri kepada mereka untuk tampil di depan orang banyak.
Salah satu alasan mengapa menari sangat baik untuk anak-anak adalah bahwa menari adalah bentuk  latihan yang kompleks. Mereka dapat membakar kalori saat mereka melakukan berbagai gerakan. Saat ini banyak anak-anak di luar sana yang kelebihan berat badan. Dan menari salah satu usaha untuk membantu mereka tetap fit. Menari bagi mereka bukan suatu latihan yang berat melainkan sesuatu yang menyenangkan.
Banyak anak yang ikut kelas menari ketika usia mereka masih muda dan akan terus terlibat sampai usia mereka remaja. Akibatnya mereka akan memiliki rasa percayaan diri yang tinggi dan keseimbangan yang bagus. Mereka juga sehat secara fisik dan mereka memiliki semangat yang bagus juga. Tidak semua orang terlahir dengan bakat menari tetapi melalui pembelajaran yang efektif di ruang kelas mereka dapat menari dengan baik dan tampak hebat.

Artikel Terkait

Mengajari Anak Disiplin Melalui Kegiatan Menari
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email