Sabtu, 30 Maret 2013

Tips Bepergian Dengan Bayi



OK. Anda bepergian dengan bayi Anda. Apa masalahnya? Nah, jawaban untuk pertanyaan ini tergantung pada siapa Anda bertanya. Anda sangat mencintai bayi Anda dan sangat bersukacita dalam hidup Anda. Tiba-tiba  Anda harus melakukan perjalanan dengan bayi Anda ! Keadaan ini dapat mebuat sedikit kebingungan bagi orang tua atau pengasuh yang berencana untuk bepergian dengan bayi mereka untuk pertama kalinya. Namun, jika Anda pernah bepergian dengan bayi Anda sebelumnya, Anda mungkin sedikit lebih siap untuk perjalanan Anda berikutnya, atau mungkin juga tidak .
Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan jika Anda bepergian dengan bayi Anda. Tips ini dapat membantu membuat perjalanan Anda menjadi lebih baik dan mungkin lebih seperti sebuah petualangan dan pengalaman yang menyenangkan bagi Anda, bayi Anda dan orang lain yang mungkin bepergian dengan Anda.
1. Bersiaplah! Ya, Anda mungkin pernah mendengar hal ini sebelumnya, tapi apa artinya dalam kaitannya dengan bayi Anda dan perjalanan yang akan datang? Persiapan untuk setiap perjalanan dengan bayi berarti pertama-tama mengetahui ke mana Anda akan pergi dan apa yang Anda butuhkan untuk sampai ke sana. Anda juga perlu tahu apa yang Anda butuhkan untuk bayi Anda ketika Anda sampai di sana. Jika Anda tidak siap, maka mimpi buruk tidak hanya terjadi selama perjalanan saja tetapi dapat berlanjut  sampai di tempat tujuan Anda  jika Anda tidak memiliki item kebutuhan bayi di tempat tujuan Anda.
2. Tahu aturan. Persiapkan untuk perjalanan Anda dengan bayi Anda meliputi banyak hal. Namun, tips selanjutnya adalah tentang bagaimana persiapan pengetahuan Anda sendiri. Mengetahui aturan tentang metode perjalanan yang Anda gunakan serta  aturan dan pedoman yang menyertai lingkungan Anda saat bepergian dengan bayi Anda dapat membantu membuat perjalanan lebih menyenangkan.
Misalnya, jika Anda bepergian melalui udara dengan bayi Anda, Anda harus berhati-hati dan mengetahui pedoman tentang hal apa yang mempengaruhi bayi Anda saat makan atau yang dapat lakukan di pesawat terbang. Mungkin ada pembatasan jumlah ASI atau susu formula bayi cair yang dapat diizinkan untuk dibawa ke pesawat. Jika bayi Anda berada dalam fase merangkak, bayi Anda mungkin tidak akan diizinkan untuk merangkak di lorong pesawat. Mengetahui dan mematuhi pedoman yang berlaku akan membantu membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan.
3. Pikirkan tentang bagaimana bayi Anda bisa bahagia selama perjalanan. Anda dengan mudah akan melihat orang tua yang telah meluangkan waktu untuk merencanakan perjalanan untuk anak mereka. Anda dapat melakukan hal yang sama juga! Apa yang bayi Anda suka? Terlepas dari kebutuhan makanan dan minuman, bayi Anda juga bisa mendapatkan kesenangan dari permainan, kegiatan, mainan, buku, musik, dan hal-hal lain yang dapat membuat bayi Anda terlibat dan membantu dia memiliki waktu yang baik selama perjalanan.
Jika Anda berada di ruangan tertutup seperti pesawat terbang, Anda mungkin akan dibatasi dalam beberapa hal, seperti tidak boleh menyanyi terlalu keras dengan bayi Anda.  Namun,  untuk perjalanan mengunakan mobil Anda sendiri, Anda bisa menyanyi dan tertawa dengan suara keras bersama bayi Anda untuk menciptakan suasana gembira selama perjalanan.

Artikel Terkait

Tips Bepergian Dengan Bayi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email